Apr 24, 2012

FCBI Yogyakarta Wadah Resmi Supporter FC Barcelona di Yogyakarta


Logo FCBI Yogya
 Hai para Cules yang di Jogja atau di kota lain…

Di artikel saya kali ini, saya akan memperkenalkan sebuah Fans Club atau kelompok supporter sepak bola klub besar dunia, yaitu FC Barcelona yang ada di DIY.. Naaah..buat kamu yang ngerasa ngefans sama FC Barcelona, mengidolakan para pemainnya (Messi, Fabregas, Xavi, Iniesta, Puyol, dll.) tapi masih bingung gimana caranya bertemu dan berkumpul; baik saat nonton bareng, bermain futsal atau sekedar share dengan sesama penggemar Barcelona biar obrolannya lebih nyambung dan seru?? Tidak usah bingung lagi…saya kasih infonya nih, terutama buat yang berdomisili di DIY.


Asal tahu aja, sebenarnya kelompok supporter Barcelona di Jogjakarta sudah ada sejak tahun 2007,namun itu hanya sekedar saat nonton bareng dan tidak dibentuk dengan serius selayaknya komunitas atau fans club. Naah,, baru sejak tahun 2010-an di Indonesia terbentuk sebuah kelompok supporter FC Barcelona yang legal dan dan diakui oleh FC Barcelona sebagai kelompok supporter (Fans Club) resmi FC Barcelona yang ada di Indonesia, yaitu FCB Indonesia

Naah.. Khusus kamu yang berdomisili di DIY dan sekitarnya, tidak perlu resah karena  FCBI Regional Yogyakarta sudah sudah diresmikan oleh FCBI pusat per tanggal 18 April yang lalu. Jadi, buat kamu yang ingin bergabung dengan kelompok supporter FC Barcelona yang legal di Jogjakarta ini gabung saja dengan FCBI Regional Yogyakarta. Kelompok Supporter yang basecamp-nya di Jl.Hoscokroaminoto - tompeyan No.81B, Condong Catur ini, segala infonya bisa kamu intip, baik info tentang nonton bareng ataupun kegiatan yang lain yang dilakukan FCBI Regional Yogyakarta di FB FCBI Jogja dan Twitter FCBI Jogja. Di sana lengkap tentang cara bergabung, tempat nongkrong bareng, maupun info futsal dan gathering FCBI Jogja.
Pengurus dan Anggota Resmi FCBI Yogyakarta

 Kalau masih bingung gimana cara gabungnya, datang aja di acara nonton bareng yang biasanya di KFC Soedirman (tidak susah kan nyarinya?), naah..di sana kamu bisa nanya-nanya sepuasnya kepada pengurus FCBI jogja baik sebelum,saat atau setelah nonton bareng, baik gimana cara gabungnya, kegiatannya apa aja, pokoknya apa aja deh.. kalau masih malu ketemu langsung, bisa juga ngobrol via telpon dengan koordinator FCBI Jogja, namanya Mas Tommy (0877 3829 4747). Yang suka facebook-an atau twitteran, add as friend facebook-nya dan follow twitter-nya.Twitter Saya juga di-follow yak.. hahaha

Untuk para Cules semuanya… ditunggu waktu acara nonton bareng dan kegiatan yang lain.. Mari perkokoh solidaritas sesama Cules… Kami tunggu kalian semua bergabung bersama kami..              VISCA BARCA!!! VISCA FCBI!!! VISCA FCBI JOGJA!!!

2 comments:

  1. SUDAHKAH ANDA MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    JIKA MASIH SAJA BELUM MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    BURUAN YUK GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

    - CASHBACK 10% (setiap minggunya)

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website http://goo.gl/mD5N9c

    fans page facebook https://goo.gl/tbPV30

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete
  2. Bingung karena banyak poker poker online?? Bole di coba bosku Www.Betdanwin.com Poker Online yang selalu memberikan pelayan terbaik kepada member membernya.
    100% Murni Player vs Player (No Bot System)
    Untuk Promo promo nya juga menarik antara lain :
    - Bonus Deposit 100% untuk seluruh member (syarat ketentuan berlaku)
    - Bonus referal 50% seumur hidup LoOh
    - Minimal Deposit : 10.000
    - Withdraw : 20.000
    - Potongan meja disaat bermain di BetdanWin HANYA 3%
    - Support Bank : BCA - BNI - BRI - MANDIRI
    - Pelayanan yang sangat ramah dan sopan bersama cs BetDanWin
    - dan Like juga Fanspage kami di facebook Betdanwin. untuk info promo bonus lainnya lagi

    ReplyDelete