Apr 7, 2012

Tempat makan itu namanya “Lesehan Kolam Ikan”



Bagi anak UGM, tempat makan yang punya nama “Lesehan Kolam Ikan” mungkin sudah banyak yang tahu. Tempat makan lesehan yang terdapat di Sendowo Blok C-51, bisa dibilang tempat makan lauk lalapan baik Goreng atau bakar harga mahasiswa, karena harga nasi+lauk yang murah berkisar 3000-7500.
Tempat makan yang sudah ada sejak saya kuliah, selalu ramai dikunjungi mahasiswa baik pagi, siang, sore maupun malam. Entah karena tempatnya yang nyaman, harganya murah, ataupun rasa masakannya yang enak pokoknya tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung yang rata-rata mahasiswa.
Buat kamu yang pengen menu lauk ikan, bias kamu temukan di sini dengan harga yang lebih murah dibandingkan tempat yang lain. Pokoknya mahasiswa banget dah.. kalau yang sekalian pengen dapat kenalan silakan dating kesini dan ajak kenalan aja cowo/cewe yang menarik perhatian kamu…hahaha

naah.. ini dia ciri tempat makannya
     Buat kamu yang penasaran pengen mencoba dan ga tahu tempatnya, saya kasih tahu ancer-ancernya deh.. naah kalu dari jalan kaliurang, pas di Bank Mandiri UGM (depan BNI46 UGM), sebelah selatan mandiri ka nada jalan tuh, belokaja lurus ke arah barat sampai ketemu SD Percobaan, masih lurus. Sekitar 150 meter dari SD Percobaan, dikiri jalan (depan lotek gerobak ijo) ada tulisan “Lesehan Kolam Ikan”, naah.. itu tempatnya.. selamat mencoba!!!

No comments:

Post a Comment